post

Kegiatan Outbond dan Field Trip di Arena Wisata R.Community

Salam Sekolah Satu Keluarga
Bahagia Gembira Sukacita
I ❤ SKM
我们一起加油

Berdoa dan pengarahan di SDS Kasih Maitreya, perjalanan menuju R.Community dan berkumpul setiba di area wisata sebelum kegiatan outbond di mulai.

Sarapan bersama sebelum kegiatan seru lainnya di mulai

Permainan lompat kebalikan.
Permainan seru ini untuk melatih konsentrasi dan kekompakan. Jika aba-abanya kanan maka peserta yang bahu membahu lompatnya ke kiri, jika aba-abanya maju, maka peserta akan melompat mundur, begitu juga sebaliknya. Bayangkan bagaimana keseruannya dan apa yang terjadi jika ada peserta yang kurang konsentrasi, tidak atau belum konsentrasi. Peserta yang tidak konsentrasi dengan senang hati keluar dari barisan. Permainan terus berlanjut.
Ayo, di coba, ayo…

Permainan menjadi kepala naga.
Permainan kepemimpinan dan kekompakan ini sangat seru. Peserta harus membawa diri dan anggotanya melintasi perjalanan. Kepala naga harus tahu saatnya untuk memilih kepala naga berikutnya dan mempercayainya untuk memimpin dan membawa anggotanya melintasi jalan. Ditengah perjalanan, apakah anggota sanggup mengikutinya? Atau memilih untuk berhenti dan memisahkan diri? Andalah yang harus membuat keputusan dengan bijaksana.

Undian berhadiah untuk siapa yang beruntung.
Jika belum beruntung
COBA LAGI
Bapak dan ibu guru pun tidak mau ketinggalan mencoba keberuntungannya

Menitip kenangan pada kebersamaan ini

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.